Halaman

Senin, 11 Maret 2013

KISI-KISI US BAHASA INGGRIS TAHUN 2012/2013

Disajikan satu teks CAUTION, siswa dapat menentukan makna tersirat yang ada pada teks tersebut.
Disajikan satu teks fungsional pendek berbentuk GREETING CARD, siswa dapat menentukan tujuan text tersebut
Disajikan satu teks fungsional pendek berbentuk MESSAGE,
- siswa dapat menentukan informasi rinci dari text tersebut
- siswa dapat menentukan makna kata yang diambil dari teks tersebut 
Disajikan satu teks INVITATION, 
- siswa dapat menentukan tujuan teks tersebut
- siswa dapat menentukan informasi rinci dalam teks tersebut.
Disajikan sebuah teks ANNOUNCEMENT, 
- siswa dapat menentukan infomasi tersirat dari teks tersebut
- siswa dapat menentukan infomasi tersurat dari teks
- siswa dapat menentukan rujukan kata dalam teks tersebut 
Disajikan satu teks DESCRIPTIVE
- siswa dapat menentukan gambaran umum dari teks tersebut.
- siswa dapat menentukan informasi rinci tersurat yang ada pada text tersebut
- siswa dapat menentukan rujukan kata tertentu dalam teks tersebut
Disajikan satu teks RECOUNT,
- siswa dapat menentukan gambaran umum dari teks tersebut
- siswa dapat menentukan pikiran utama dari paragraf yang ditentukan
- siswa dapat menentukan informasi rinci tersurat dari teks tersebut
- siswa dapat menentukan informasi rinci tersurat dari teks tersebut
- siswa dapat menentukan rujukan kata tertentu dalam teks tersebut
Disajikan satu teks PROCEDURE,
- siswa dapat menentukan gambaran utama dalam paragraf tertentu dalam teks tersebut.
- siswa dapat menentukan infomasi tersirat dari teks tersebut
- siswa dapat menentukan makna kata tertentu dalam teks tersebut
- siswa dapat menentukan infomasi rinci tersurat dari teks tersebut
Disajikan satu teks NARRATIVE,
- siswa dapat menentukan gambaran utama dalam paragraf tertentu dalam teks tersebut
- siswa dapat menentukan pikiran utama dari paragraf yang ditentukan
- siswa dapat menentukan infomasi rinci tersurat dari teks tersebut
- siswa dapat menentukan infomasi tersirat dari teks tersebut
- siswa dapat menentukan rujukan kata tertentu dalam kalimat tersebut
- siswa dapat menetukan makna kata dalam teks tersebut
Disajikan satu teks schedule, 
- siswa menentukan gambaran umum text tersebut
- siswa dapat menentukan informasi rinci tersurat dalam teks tersebut.
Disajikan satu teks REPORT,
- Siswa dapat menentukan tujuan komunikatif dari teks tersebut
- siswa dapat menentukan gambaran utama dalam paragraf tertentu dalam teks tersebut
- siswa dapat menentukan informasi rinci tersurat dalam teks tersebut
- siswa dapat menentukan makna kata dalam teks tersebut
Disajikan satu teks ADVERTISEMENT, 
- siswa menentukan tujuan komunikatif text tersebut
- siswa dapat menentukan nformasi rinci tersuratdalam teks tersebut.
Disajikan satu teks berbentuk LETTER, 
- siswa dapat menentukan tujuan komunikatif 
- siswa dapat menentukan rujukan kata tertentu dalam kalimat tersebut
Disajikan satu teks deskriptif rumpang, 
- siswa dapat melengkapi teks rumpang dengan kata sifat 
- siswa dapat melengkapi teks rumpang dengan kata kerja 
- siswa dapat melengkapi teks rumpang dengan kata benda 
Disajikan sekelompok kata acak, siswa dapat menyusun kata-kata acak tersebut menjadi kalimat yang padu.
Disajikan sekelompok kata acak, siswa dapat menyusun kata-kata acak tersebut menjadi kalimat yang padu.

0 komentar:

Posting Komentar